Selasa, 25 Agustus 2015

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal

Inilah ciri ciri penyakit gagal ginjal beserta obatnya untuk itu ulas selengkapnya disini, Apabila kamu mengeluh gagal ginjal yang sedang anda alami yang tidak kunjung sembuh & ingin keluar dari gagal ginjal, jangan khawatir kami sebagai distributor resmi "ACE MAXS" menyarankan untuk mengatasi gagal ginjal dgn obat herbal ACE MAXS yang waktu ini terkenal di kalangan penduduk sebab khasiatnya yg fantastis mampu mengatasi penyakit kronis ataupun non kronis, untuk itu yuu atasii sekarang juga gagal ginjal anda dengan ACE MAXS.

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal:
  1. Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi.
  2. Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  3. Tubuh Merasa Kedinginan.
  4. Sesak Nafas.
  5. Sakit di Sekitar Daerah Pinggang.
  6. Kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri.
Berikut Gejala Awal Gagal Ginjal:
  • Berkurangnya urin saat buang air.
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki.
  • Perasaan mengantuk.
  • Napas pendek.
  • Lelah.
  • Perasaan bingung.
  • Mual.
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah.
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada.
Simaklah Ulasan Singkat Tentang Penyakit Gagal Ginjal 


Ginjal merupakan bagian dari tubuh yang memiliki fungsi vital bagi manusia. Gijal merupakan organ ekskresi yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Pada manusia normal, terdapat sepasang ginjal yang terletak dibelakang perut, atau abdomen. Ginjal tersebut terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Pada orang dewasa, setiap ginjal memiliki ukuran 11 cm dan ketebalan 5 cm dengan berat sekitar 150 gram. Darah manusia melewati ginjal sebanyak 350 kali setiap hari dengan laju 1,2 liter per menit, menghasilkan 125 cc fitrat glomerular per menitnya. Laju glomerular inilah yang sering dipakai untuk melakukan tes terhdap fungsi ginjal. Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

ACE MAXS Dijadikan Obat Untuk Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal Sangat Aman dan Berkhasiat

Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal ACE MAXS produksi PT H20 Internasional ini sangat berkhasiat karena terbuat dari 100% bahan herbal yakni kulit manggis dan daun sirsak yang telah di olah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh pakarnya sehingga ACE MAXS ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS :: Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Khasiat daun sirsak ACE MAXS :: Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Selain itu hasil uji test menunjukkan khasiat dari daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

5 Keunggulan Utama ACE MAX
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Simaklah Testimoni Atau Kisah Nyata


Nah itulah penjelasan tentang Ciri Ciri Penyakit Gagal Ginjal yang aman semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita penyakit gagal ginjal. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat ace maxs dalam sembuhkan penyakit gagal ginjal, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Ace Maxs

POM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke : 085.318.732.223
 
Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs
POM : 10 Botol : Kurniwan : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Inagt format POM adalah format pemesanan ace maxs jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.
 
“”Keterangan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
PESAN 10 BOTOL HARGA LEBIH MURAH DAN ANDAPUN SUDAH TERMASUK MENJADI MEMBER ATAU AGEN ACE MAXS

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Bey

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

SALAM SEHAT SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Cara Mengobati Kelenjar Tiroid | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com|Distributed By Blogger Templates20